clock

Pages

Rabu, 01 Juni 2011

cerpen geje

| |

anita adalah seorang wanita pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di gang rumahnya. Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknyanya pun sangat mini ketat pula, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan bentuk lekukannya.
 

Bus kotanya pun datang, anitapun naik melewati pintu bus, tapi kakinya kok tidak sampai di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri  ke belakang dan berusaha untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.

Tapi, sialnya, Anita masih juga belum bisa nai bus tersebut karena saking tingginya bus itu. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus. Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai anitapun terloncat dan masuk ke dalam bus.Anita pun berusaha melihat kebelakang untuk  melihat siapa yang tela mendorongnya, dan ternyata ada pemuda gondrong yang cengar-cengir melihat Anita yang resleting roknya terbuka.

“Hei, kurang ajar kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!”

Si pemuda menjawab kalem, “Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal aja berani-beraninya nurunin resleting di bus umum.”

0 komentar:

ir arriba

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mi Playlist

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
 

Marlinda Putri Kumoro | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top